TANJUNG LESUNG HOTEL DAN VILLA :: THE BAYS VILLAS TANJUNG LESUNG

Posted by Lambang Insiwarifianto Thursday, December 15, 2011 0 comments for Anyer
-->

The Bays Villas Tanjung LesungTANJUNG LESUNG HOTEL DAN VILLA :: THE BAYS VILLAS TANJUNG LESUNG ...Pesona Keindahan Alam, Pantai Pasir Putih, Laut Biru serta Beragam Permainan

-----------------
Kawasan wisata Tanjung Lesung berada dalam jarak + 6 jam dari Ibukota Jakarta, Tanjung Lesung sendiri terletak di kawasan pantai barat Selat Sunda, tepatnya di Desa Tanjung Jaya, Pandeglang – Banten.


Tanjung Lesung Bay Villas Hotel & Resort merupakan salah satu pilihan yang sangat menarik sebagai tujuan tempat wisata bahari. Dengan pesona keindahan birunya laut yang terpancar serta pasir putih yang terhampar luas, menjadikan tempat ini sangat tepat untuk menyegarkan kembali pikiran kita setelah menghadapi segala kepenatan sehari-hari.

The Bays Villas Tanjung Lesung Paduan Tradisional dan Modern

The Bays Villas Tanjung Lesung menempati lahan seluas 1500 hektare, serta memiliki 61 cottage yang berkonsep tradisional ala Sunda yang terbagi dalam 3 tipe akomodasi yaitu: Zamrud (1 kamar), Mutiara (2 kamar) dan Berlian (4 kamar). Dalam kesempatan kali ini, Explore Indonesia mencoba merasakan salah satu cottage yang ada disana yaitu Zamrud. Ternyata cottage yang kami tempati dengan nomor kamar 101 ini, merupakan salah satu cottage yang menjadi incaran para pengunjung yang ingin bermalam di Tanjung Lesung. Karena dihadapkan langsung oleh pemandangan laut yang begitu luas.

Tataan ruang yang begitu indah dan nyaman membuat kita seakan berada di dunia lain yang begitu mempersona; itulah yang dirasakan setelah berada di dalam kamar tersebut. Bedroom ditata begitu romantis dengan paduan kelambu berbentuk segitiga, juga dilengkapi satelit television, mini bar dan juga bathroom yang terdapat bathtub serta shower.

Adapun di bagian luar kamar terdapat space teras yang dilengkapi dengan bantalan empuk sebagai tempat santai sambil menghirup udara segar. Gazebo-gazebo di bibir pantai juga bisa dijadikan pilihan alternatif sebagai tempat untuk melepas lelah sambil menikmati Pantai.

Hotel Tanjung Lesung dengan beragam fasilitas yang sangat menarik

Menikmati keindahan laut yang begitu cantik serta air laut yang amat jernih sehingga kita bisa melihat ikan-ikan yang berenang melewati terumbu-terumbu karang. Selain itu, Tanjung Lesung Bay Villas Hotel & Resort juga menyediakan fasilitas swimming pool yang luas dilengkapi childern’s pool khusus anak-anak.

Setelah puas bermain air, tidak ada salahnya jika anda santai sejenak sambil memesan minuman di Krakatau Bar. Konsep Bar-nya pun sangat menarik. Di bagian atas terdapat sebuah layangan besar sebagai hiasan. Atau jika memang anda sudah merasa lapar, di sini juga terdapat sebuah restauran yang diberi nama Pangrango Restaurant. Di restaurant ini terdapat berbagai macam menu mulai dari masakan tradisional khas Indonesia hingga Eropa. Meja dan kursi di restauran ini terbuat dari kayu jati dan tertata dengan rapi. Selain itu juga terdapat sebuah stage (panggung) yang biasa digunakan untuk acara-acara tertentu. Kami sarankan, cobalah untuk datang ke tempat ini di malam hari. Anda akan menemukan suasana romantis yang begitu berkesan takkan terlupakan.

Beach Club di Villa Tanjung Lesung

Cukup menggunakan sepeda dari cottage, atau jika anda lebih senang berjalan kaki, cobalah untuk mampir ketempat ini. Beragam aktivitas olahraga air terdapat di sini, seperti; Banana Boat, Jet Ski, hingga berpetualang menelusuri Gunung Krakatau. Anda pun bisa memancing yang nantinya hasil dari pancingan tersebut bisa dimasak oleh juru masak disana atau anda sendiri yang akan mengolahnya dengan cara dibakar. Wah...! dijamin pasti seru. Tanjung Lesung juga mempunya fasilitas permainan outbond yang sangat menarik dan patut juga untuk dicoba.

Bagi para pengunjung yang membawa anak-anak, pihak Tanjung Lesung juga menyediakan sarana bermain bagi mereka. Selain Children’s Play Ground, di sini juga terdapat sebuah aktivitas khusus bagi anak-anak yaitu Badi Badak Kids Club. Oleh karena itu, kita sebagai orang tua tidak perlu khawatir dan pastinya mereka akan senang bermain di sana.

Memang tidak salah jika tempat ini sering dijadikan area tempat untuk melakukan foto prewedding ataupun menghabiskan bulan madu bagi para pasangan hidup baru. Mereka melihat tempat ini sangat indah dan juga romantis.

Secara keseluruhan berwisata ke Tanjung Lesung Bay Villas Hotel & Resort tidak akan habis untuk dituangkan dalam artikel ini. Bagaimana jika Anda sendiri yang langsung datang dan membuktikannya sendiri untuk merasakan keindahan serta keriangan berwisata di Hotel dan Villa Tanjung Lesung? Itu
Sumber : tanjunglesungbayvillas. com
pasti lebih baik! Hotel MurahHarga Hotel Murah di Indonesia Cari hotel di Indonesia? dapatkan harga diskon, harga hotel tarif murah hanya di Hikari Travel ph. 021-7668477, 021-7513323 atau melalui " Form Reservasi

Related Post



Carita - Anyer Hotel : TANJUNG LESUNG HOTEL DAN VILLA :: THE BAYS VILLAS TANJUNG LESUNG | Hotel di Anyer, Carita, Tanjung Lesung, Ujung Kulon,Villa,Resort Harga Murah
Judul: TANJUNG LESUNG HOTEL DAN VILLA :: THE BAYS VILLAS TANJUNG LESUNG
Ditulis oleh Lambang Insiwarifianto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://carita-anyer.blogspot.com/2011/12/tanjung-lesung-hotel-dan-villa-bays.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini. Cari Hotel di Anyer, Carita, Ujung Kulon, Tanjung Lesung Silahkan lihat Harga Hotel di http://hikarivoucher.com/city/anyer

0 comments for Anyer:

Post a Comment

Hotel in Anyer reservation please call 021-7668477 untuk harga dapat dilihat di Hotel di Anyer or Hotel di Carita
-------------------

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Popular Posts

Translate

Arsip Blog

Flag Counter

Followers