Cottage di Anyer

Posted by Lambang Insiwarifianto Thursday, December 1, 2011 0 comments for Anyer
Cottage anyer
Cottage di Anyer
Tempat peristirahatan tipe cottage di Anyer dapat banyak diketemukan di hotel - hotel yang terdapat di Pantai Anyer, cottage merupakan tempat peristirahatan berbentuk villa / rumah yang umumya mempunyai beberapa kamar tidur dan dilengkapi dengan living room, AC, tv, teras, dining room dan peralatan masak.
Tipe cottage yang terdapat di Anyer paling banyak dicari oleh wisatawan yang ingin berlibur di Anyer, karena tipe cottage cocok untuk tempat liburan keluarga dan lebih privasi dibandingkan tipe hotel.

Beberapa cottage di Anyer yang dapat dipesan melalui Hikari Travel antara lain:
  1. Anyer Cottage :  Jl. Raya Anyer Km 21 Cibaru, Anyer 42166,  Anyer cottage merupakan penginapan yang terdapat di tepi pantai Anyer dengan pasir putih, Anyer cottage menawarkan penginapan cottage dari tipe Standard, tipe Tradisional Cottage (2 kamar tidur), tipe Junior Cottage (3 kamar tidur), tipe Duplex (2 kamar tidur), tipe Duplex seaview ( 2kamar tidur), tipe Suite room (4 kamar tidur), tipe Family room ( 5 kamar tidur). Setiap cottage di Anyer cottage ini dilengkapi fasilitas seperti AC, Living room, dapur, hot and fresh water, TV, refrigerator, teras dan lain sebagainya.  detail untuk masing-masing cottage di Anyer Cottage dapat dilihat di link title nya.
  2. Patra Anyer  Resort; cottage yang ditawarkan dari 1 bedroom dan maksimum 2 bedroom,  sebagian pantai Patra berpasir putih dan sebagian lagi kondisi berkarang. cottage di lengkapi fasilitas yang lengkap seperti AC, tempat tidur, TV dan tidak terdapat dapur.
  3. Jayakarta Anyer:  menawarkan penginapan tipe cottage dengan tempat tidur 1 unit, 3 unit dan 4 unit, cottage nya relatif baru dengan dilengkapi fasilitas yang lengkap, detail cottage cottage dan harga nya dapat langsung dilihat di link yang terdapat di halaman ini.
  4. Pondok Layung Anyer: cottage maksimum mempunyai 3 kamar tidur, cottage ini berada di tepi pantai Anyer dengan pantai pasir putih, lokasi Pondok Layung berada di sekitaran hotel Marbella Anyer.
  5. Resort Prima Anyer
  6. Villa Marina Anyer: cottage yang terdapat di Villa Marina Anyer terdapat di tepi pantai dan dilengkapi dengan fasilitas modern serta fasilitas watersport,  villa marina Anyer berlokasi di jl. raya Anyer Km 20. Ds Cikoneng, Serang, Banten dekat dengan menara mercusuar Anyer yang terkenal.
  7. Pisita Anyer: tipe cottage yang ditawarkan cukup bervariasi, dari tipe maisonete dengan 1 kamar tidur, hingga tipe Kuta dengan 3 kamar tidur, lokasi Pisita Anyer cukup luas dan setiap cottage nya dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti TV, AC, Living room dan lain sebagainya.
  8. Sanghyang Indah Resort
  9. Nuansa Bali Anyer: tipe cottage di Nuansa Bali Anyer terdapat 2 kamar tidur, tipe cottage nya berbentuk mirip satu sama lain, hanya berbeda di letak cottage, cottage yang berada di depan pantai diberi nama cottage Sanur dengan harga yang relatif lebih tinggi dari cottage yang berlokasi di belakang nya.  cottage di Nuansa Bali Anyer ini menganut konsep family, dimana cottage terdapat 2 kamar tidur, dengan 1 kamar utama dan 1 kamar anak, selain itu dilengkapi dengan living room, pantry, teras pribadi, pantry berikut peralatan masak lengkap.
  10. Mambruk Anyer: untuk tipe cottage terdapat 2 kamar tidur dengan tipe Villa, tipe Residence dan tipe Residence 211, untuk cottage tipe villa mempunyai view (pandangan) ke garden, sedangkan tipe residence mempunyai view ke laut (seaview). kesemua tipe cottage di Mambruk Anyer ini dilengkapi dengan living room, 2 unit bathroom, dining area, refrigerator, TV, AC, ceiling fan yang terdapat hanya di living room, pantry dan teras pribadi.
  11. The Banten Resort Anyer:  tipe cottage yang terdapat di The Banten Resort anyer hanya ada cottage dengan 2 kamar tidur, tipe suite dan tipe VIP dimana tipe VIP terdapat di baris pertama tepi pantai dan tipe Suite berada di baris kedua tepi pantai Anyer.


Related Post



Carita - Anyer Hotel : Cottage di Anyer | Hotel di Anyer, Carita, Tanjung Lesung, Ujung Kulon,Villa,Resort Harga Murah
Judul: Cottage di Anyer
Ditulis oleh Lambang Insiwarifianto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://carita-anyer.blogspot.com/2011/12/cottage-di-anyer.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini. Cari Hotel di Anyer, Carita, Ujung Kulon, Tanjung Lesung Silahkan lihat Harga Hotel di http://hikarivoucher.com/city/anyer

0 comments for Anyer:

Post a Comment

Hotel in Anyer reservation please call 021-7668477 untuk harga dapat dilihat di Hotel di Anyer or Hotel di Carita
-------------------

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Popular Posts

Translate

Arsip Blog

Flag Counter

Followers